-->

Panduan sukses mencari uang di Bitcoin

Posting Komentar
  1. Apa itu bitcoin
  2. Cara daftar bitcoin
  3. Cara deposit bitcoin
  4. Cara dapat profit dari bitcoin
  5. Cara menarik keuntungan dari bitcoin

1.       Apa itu bitcoin

Apa itu bitcoin? Ini yang sering menjadi pertanyaan bagi khalayak masyarakat indonesia, mungkin ada banyak sekali gagasan demi gagasan yang sering anda baca melalui media tulis di internet. Namun izinkan aku memberikan pengertian tentang bitcoin menurut segi pandang dan pengamatanku.

Bitcoin adalah sebuah situs yang dapat digunakan untuk berinvestasi, dan mencari uang tambahan.
  • Dalam bentuk berinvestasi, anda dapat berinvestasi dengan cara membeli bitcoin pada saat harga murah, dan menjualnya pada saat harga mahal. Menurut pengamatanku harga bitcoindi awal bulan november, sekitar Rp. 6000.000, dan harga bitcoin hari ini tepatnya tanggal 15 november 2015, harga bitcoin rata-rata Rp 4.000.000, di sinilah kita bisa ber investasi, misalnya sekarang ini harga sedang murah, maka pada saat nanti harga sedang mahal, maka kita akan meraut keuntungan yang begitu besar. 
  • Dalam bentuk mencari uang tambahan, mencari uang tambahan di bitcoin sama halnya dengan situs trading lainnya, anda beli pada saat harga murah, lalu menunggunya beberapa menit harga sudah naik sedikit anda boleh langsung menjualnya, meski pun keuntungan sedikit tapi jika anda bermain trading dengan jumlah uang yang banyak, anda pun bisa meraut keuntungan yang lumayan bayak pula. Kalau saya, "saya suka sekali bermain trading, yah hitung-hitung bisa buat belanja sehari-hari." hehe.


2.       Cara daftar bitcoin


  • Kunjungi situs berikut Bitcoin.co.id lalu akan muncul gambar berikut: 
    apa itu bitcoin
    Gambar 1 Bitcoin

    • Silahkan masukkan alamat email yang sering anda pergunakan untuk kegiatan online anda. Kalau boleh saya sarankan agar anda buat email baru, soalnya. takutnya alamat email lama anda tidak aman, berhubung ini bisnis yang melibatkan uang banyak maka, saya sarankan agar membuat alamat email yang ter-verifikasi dengan benar, jika anda butuh bantuan untuk membuat alamat email baru ayang ter-verifikasi dengan benar, silahkan klik link berikut cara membuat alamat email yang ter-verifikasi dengan benar.
    • Setelah anda membuat email baru silahkan masukkan alamat email baru anda sesuai dengan petunjuk yang ada dia atas. kemudian klik registrasi lalu akan muncul gambar seperti berikut 
      Gambar 2 Bitcoin
    • Isikan data-data sesuai dengan data pribadi anda setelahnya klik botton yang bertuliskan saya setuju dengan ketentuan & persyaratan dan lanjutkan pendaftaran, Setelah menyerahkan pendaftaran anda, silahkan chek kotak masuk email anda di sana anda akan menemukan email seperti pada gambar di bawah perhatikan gambar berikut
      B. Anda tinggal memasukkan jumlah berapa yang igin anda tarik, mungkin anda bisa melihat jumlah penariakn yangn sukses yeng pernah saya lakukan, kemarin sih soalnya saya lagi butuh uang kos, maka terpaksa deh saya mencairkan keuntungan yang sudah saya dapat, yah lumayanlah tinggal di jakarta semuanya kita sendiri yang tanggung, jadi kalau anda tidak pandai-pandai mencari uang sendiri maka hidup loh akan susah brow, untuk bulan in yangh saldo di tabungan bitcoin berkurang lagi deh, kembali alagi gua kerja keras meplototin harga bitcoin itu tiap menit, untuk mencari cela, agar dapat keuntungan lagi, agar bisa di cairkan buat bayar kosan bulan depan. He he.
      Gambar 3 Bitcoin
    • Silahkan anda klik aktivasi account dengan mengklik link yang yang saya lingkari pada gambar di atas lalu akan muncul gambar seperti berikut
      cara mengverifikasi acount bitcoin
      Gambar 4 Bitcoin
    • Setelahnya anda melihat tampilan layar anda seperti pada gambar diatas, di sana akan tertulis nomor hp yang anda daftarkan tadi, cukup klik button bertuliskan “YA, NOMOR DIATAS BENAR” akan muncul layar seperti berikut
      cara mendaftar bitcoin
      Gambar 5 Bitcoin
    • Sembari layar tampilan muncul seperti di atas, anda pun akan mendapatkan sebuah pesan baru yang masuk ke handphon anda, yang berisikan kode verifikasi. Silahkan masukkan kode tersebut kedalam bagang yang tersedia seperti gambar diatas itu, lalu klik submit.
    • Setelah anda menekan submit maka anda akan melihat tampilan seperti berikut
      cara meraut keuntungan dari bitcoin
      Gambar 6 Bitcoin
    • Nah proses pendaftaran pun telah selesai. Anda kini dapat melihat grafik perdagangan yang ada di bitcoin. Anda bisa melihat harga bitcoin sekarang, anda bisa melihat percakapan-percakapan orang-orang yang telah kaya dengan bitcoin itu hehe. Eh kok kaya yah,,, yah kalau anda pandai memprediksi harga dan kondisi keuangan anda maka anda pasti akan kaya, namun jika tidak, tidak menutup kemungkinan anda akan rugi  juga. 
    Karena saat ini anda sudah mendaftar dengan benar, maka pelajari dulu perkembangan pasar yang ada, lihat percakapan itu, kalau anda sudah merasa siap, silahkan anda deposit, lalu bermain sama kami, temukan username-ku dengan nama “odriadi” saya itu selalu ikut berbual di percakapan itu biasa ngerumpi sambil nunggu harga naik hehe.

    3.       Cara deposit bitcoin

    • Kalau anda merasa sudah siap anda boleh deposit cukup pilih menu deposit rupiah dan akan muncul tampilan seperti pada gambar berikut
    cara deposit rupiah di bitcoint
    Gambar 7 Bitcoin
    • Setelah muncul layar seperti diatas anda tinggal isikan jumlah rupiah yang ingin anda deposit-kan. Untuk pemula saya sarankan anda deposit dalam jumlah yang sedikit aja dulu, supaya anda bisa mempelajari-nya terlebih dahulu, jika nantinya anda  sudah mahir anda boleh deposit dalam jumlah banyak. 

    4.       Cara dapat profit dari bitcoin


    Bermain-lah dengan hati-hati, jangan sampai anda mengalami kerugian, perhatikan pergerakan pasar. Lalu beli pada saat harga murah... lalu jual jika sudah mendapatkan keuntungan. Kalau anda suka main trading silahkan anda beli pada saat harga sedang turun jika harga sudah mulai naik atau anda sudah mendapatkan keuntungan sedikit, bergegas-lah anda menjualnya. Namun jika anda suka main investasi anda tinggal tunggu harga benar-benar murah, lalu beli sebanyak-banyaknya, kemudian tunggu harga naik dengan maksimal. Dalam model investasi anda tidak perlu online terus-menerus untuk memperhatikan pasar bitcoin. Setelah anda deposit anda tinggal beli bitcoindengan harga murah lalu jual dengan harga sesuai keinginan anda, pada saat harga sudah sesuai dengan harga yang anda pasang maka secara otomatis order jual anda akan di selesaikan oleh sistem, atau terjual dengan sendirinya. Jadi anda hanya perlu sekali-sekali cek account anda.

    5.       Cara menarik keuntungan dari bitcoin

    Ini nih saatnya nada melihat nyata keuntungan yang anda dapatkan, jika anda memang sudah memiliki keuntungan yang cukup anda boleh mencairkan-nya, tahap pencairan cukup sederhana.
    • Anda tinggal memilih menu penarikan rupiah lalu akan muncul gambar seperti berikut 
    cara menarik keuntungan dari bitcoin
    Gambar 8 Bitcoin
    • Anda tinggal memasukkan jumlah berapa yang ingin anda tarik, mungkin anda bisa melihat jumlah penarikan yang sukses yang pernah saya tarik dalam akun-ku. Kemarin sih soalnya saya lagi butuh uang kos, maka terpaksa deh saya mencairkan keuntungan yang sudah saya dapat, yah lumayan-lah tinggal di jakarta semuanya kita sendiri yang tanggung, jadi kalau anda tidak pandai-pandai mencari uang sendiri maka hidup loh akan susah brow, untuk bulan ini yah saldo di tabungan bitcoin berkurang lagi deh, kembali lagi gua kerja keras meplototin harga bitcoin itu tiap menit, untuk mencari cela, agar dapat keuntungan lagi, agar bisa di cairkan buat bayar kosan bulan depan. He he. Agar supaya anda mengerti lebih dalam lagi tentan bitcoin ada baiknya anda membaca artikel-artikel berikut:
    1. Cara mengamankan akun bitcoin menggunakan google authentikator
    2. Cara deposit rupiah ke akun bitcoin
    3. Cara deposit bitcoin ke akun bitcoin
    4. Cara mengirim bitcoin ke pengguna bitcoin
    a
    n
    o     Ok terimakasih telah membaca artikel ini semoga anda bisa mengaplikasikan-nya dalam kehidupan anda, sehingga anda pun dengan senang mencari uang sendiri, dan merasakan mudahnya cari uang menggunakan teknik pikiran yang cerdas. ok 



    OD Riadi
    Hai, saya akan berterimakasih sekali jika berkenang memberikan tanggapan atau komentar perihal artikel ini. Bila sempat, mohon bagikan ke sosmed berikut, supaya teman kamu juga tahu.

    Related Posts

    Posting Komentar

    Subscribe Our Newsletter